Dinar proteksi nilai uang


mungkin belum banyak jga yang tau tentang dinnar,,,apa sih itu dinar???

dinar merupakan mata uang yang berupa kepingan emas, untuk rincinya sendiri bisa dilihat di (http://geraidinar.com). mata uang ini dimaksudkan untuk memproteksi nilai uang atau tabungan kita.kalo sekarang ini kita masih menabung atau menyimpan uang dibank dalam bentuk rupiah atau dollar, maka lambat laun uang itu akan mengalami inflasi,, yang kian tahun kian parah saja.berbeda dengan emas,, nilai mata uang dinar dinilai dari emas,,jadi kan g mngkin ada inflasi. yang ada juga inflasi dolar dan rupiah terhadap emas,,,,

kalokita investasi atau menabungdalambentuk dinnar,, banyak sekali manfaatnya. nilai akan selalu tetap.g akan berubah walaupun mata uang kertas lagi naik turun.

dan menurut saya, kalo seandainya cadangan devisa negara indonesia ini disimpan dalam bentuk emas (dinar), maka inflasi bisa di tanggulangi tuh,,, bener g???

3 komentar:

  1. Bikin lagi dong tulisan yang lebih banyak tentang dinar . Biar masyarakat jadi pada tahu.

    BalasHapus
  2. bukan itu solusi utama-nya! sistem yang indonesia pakai aja udah menyalahi aturan Allah SWT. mata uang dinar hanya sepenggal dari aturan yang telah Allah rancang. masih ada persoalan utama lainnya yang lebih hebat dari pada yang sering kita gunakan sekarang (rupiah, dollar...etc) yaitu contoh lainnya adalah emas (dinnar)

    BalasHapus
  3. ijin membuat link dari gambar di atas.

    BalasHapus