promosi blog di iklan baris otomatis

bari para blogger atau web owner,,promosi web menjadi hal sangat penting agar web tersebut ramai dikunjungi banyak orang,,, banyak cara dilakukan untuk promosi, mulai dari ngasih komentar sampai naruh promosi diiklan baris.

nah untuk promosi di iklan baris, ada sedikit resep manjur,yaitu dengan DoMorePromo.com. trus apa sih kelebihan domorepromo.com??? dengan menjadi member maka kita bisa mensubmit keratusan iklan baris tanpa perlu mengunjungi iklanbaris tersebut,,,

ok,,langsung aja daftar disini . Seusai mendaftar jangan lupa mengklaim point anda karena untuk pendaftaran pertama akan diberi bonus gratis sebanyak 2 credit point (1 point digunakan untuk satu kali submit), setelah itu masukkan situs/ blog beserta deskripsinya yang akan di submit.! Ada 2 pilihan type untuk melakukan submit, pertama secara manual yaitu anda cukup mengisi chaptcha/ kode keamanan dari setiap situs penyedia iklan baris tersebut dan kedua secara automatis caranya aktifkan autosubmid/ autopromo maka setiap 2 hari sekali situs blog anda akan disubmit/ di promosikan secara automatic.

Kemudian bagaimana untuk memperoleh credit point jika sudah habis? Nah enaknya di sini anda bisa mendapatkan point gratis dengan cara :
  1. Melalui link referral, anda akan mendapat 2 point setiap satu orang yang mendaftar melalui link referral anda.
  2. Meletakkan logo barner, cukup dengan melatakan barner DoMorePromo.com disitus/ blog anda menerima 2 point setiap bulannya.
  3. Memasang DMP MiniAds, sama seperti nomor 2 yang membedakan anda akan menerima lebih besar yaitu 3 credits setiap 1 bulan-nya.
  4. Menulis review, nah yang ini paling besar anda akan dapat bonus 5 point jika mereview situs tersebut

http://bisnis-online-internet.blogspot.com/

ok???

2 komentar:

  1. broo, boleh ambil artikel gw bebas kok...> tapi tolong hargain donk penulisnya!!! minimal minta ijin klo tidak kasih sumber pengarang dibawahnya.!
    atau link dari dari blog/ situs yang kamu copy paste.

    Oke FRIEND>>>>!

    Ditunggu loch...!!! ,.

    hidup blogger INDONESIA......

    (http://bisnis-online-internet.blogspot.com)

    BalasHapus