melihat rangking traffik blog

bagi para blogger, melihat ranking atau traffict blognya sangat penting. hal ini untuk menjadi acuan berapa banyakkah pengunjung yg datang ke blog mereka??? ehm... bnyak sekali cara untuk melihattraffict blog tersebut,, antaranya adalah sebagai berikut:

- dengan feedjit

dengan menambahkan widget feedjit kita bisa melihat pengunjung yg pernah mengunjungi web atau blog kita. bahkan keunggulan dari feedjit ini bisa dilihat dalam real time dan source pengunjung berasal, apakah dia browsing dari google atau langsung buka url kita.

- dengan memasang hitcounter

hitcounter selain menjadi hiasan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, tapi jangan sampai kita bohong pada pengunjung, dengan memberikan hitcounter palsu,,, ok??

- dengan alexa

alexa adalah web yg memberikan informasi traffict berdasarkanpredikat yahoo, untuk melihat traffict kita di alexa cukup kita buka http://alexa.com

-dengan Page Rank

kalo yahoo punya alexa, maka googlepun punya PageRank,,dimana untuk PR ini dinilai dari banyak backlink yang mengarah ke web kita, bisa juga widgetnya ita pasang di blog kita,,, tapi kalo masih 0 jangan ya.....:))

ok,, sekian dulu ya.. semog bermanfaat

1 komentar: