tips berhenti merokok

alow semua,,mngkin banyak yg g suka ya dengan postinganQ ini,, terutama bagi para pecandu dan penghisap asap tembakau (kaya' aku dulu ya... ^_^).

aku mau bagi2 tips ni buat berhenti merokok,, dan tips ini telah terbukti ampuh karena sudah saya coba dan manjur,,,

- jangan sendirian..

usahakan jangan sendirian,, sehingga pikiran kita tidak memikirkan yg aneh2..

- jangan bergaul dengan perokok,,

untuk mensupport keinginan kamu untuk berhenti merokok, bergaullah dengan orang2 yg tidak meroko,, ini akan membantu sekali.

- ganti kebiasaan merokok

nah ini yg paling penting,, ketika nafsu merokok kita datang,, alihkan dengan kegiatan, kalo saya sih suka makan buah, jadi kalo saya pengen ngerokok saya langsung aja makan tuh buah banyak2... atau kalo punya cewek yg gsuka ngerokok, sering2 aja ketemu,.kan pasti g akan ngerokok kan??

ok,, yg pasti buatlah keadaan untuk jauh dari rokok, danbuatlah kegiatan supaya pikiran kita tidak terarah ke rokok,,,ok???

2 komentar: