edit template blogger 3 kolom

Para blogger mania,, template blog bisa dikatakan wajib bagi para pe-blogger.dengan template yang bagus maka akan meningkatkan juga daya tarik pada blog tersebut. banyak sekali web yg menyediakan template gratisan..baik template untuk blogspot maupun wordpress.

tempate untuk blogspot:

untuk blogspot, kita bisa memilih dan upload template sendiri,, templatenya pun bermacam2 dan cantik2 lagi,,ada yg 2kolom,3kolom,, dan bisa jugakita download sendiri..

berikut contoh template blogspot:

-http://btemplates.com/

di website tersebut kita bisa dengan gratis mendownload template... untuk template 2 kolom cari aja dikategori2 kolom,,untuk template 3 kolom tinggal cari aja di kategori 3 kolom

setelah didownload,,biasanya filenya berupa .zip atau .rar. kita extract dulu filenya,, baru kemudian kitaupload di blogspot kita.

kalo untuk template yg 3kolom,, biasanya sering terjadi eror, kalo ada eror waktu upload template rubah settingan feed situs menjadi singkat, soalnya rata -rata feedsitusnya penuh.

trus sekedar tips saja, sebelum upload template ada baiknya template yg sudah kita pakai di backup saja,,termasuk postingannya... ok,,,

3 komentar:

  1. ada imagenya, kalau upload imagenya bagaimana?
    salam kenal.. :)

    saya sedang ngadain kontes nih, kalau berminat mari ikutan...

    BalasHapus